OPTIMASI SEO : STRATEGI JITU MENDAPATKAN BACKLINK

Bookmark and Share

Backlink adalah link/alamat web site/blog Anda yang terletak pada website/blog orang lain. Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas dari sebuah halaman website/blog.

Ada 3(tiga) jenis cara melakukan backlink. Ada One Way Backlink, Two Way Backlink, dan Three way Backlink.

One Way Backlink

Adalah menaruh link/alamat web site/blog orang lain, sementara website/blog orang tersebut tidak mewajibkan Anda untuk memasang link situsnya pada halaman situs anda. One Way Backlink sangat disukai oleh mesin pencari seperti Google. Karena sebuah website/blog dianggap populer.

Two Way Backlink

Two Way Backlink adalah sebuah sistem dimana kedua belah pihak memperoleh link dari situs masing-masing. Biasanya disebut juga saling tukar link.

Three Way Backlink

Three Way Backlink biasanya dilakukan oleh situs khusus yang akan melakukan submit situs Anda kepada situs-situs pihak ketiga. Dengan syarat Anda harus menempatkan link situs orang lain pada situs Anda terlebih dahulu.

Dofollow Blog Directory

Website/blog yang bersifat dofollow menjadi idola blogger yang mencari backlink secara gratis. Tujuannya, untuk membentuk jaringan one way backlink sebanyak-banyaknya. Kita bisa mendapatkan one way backlink ini dengan meninggalkan komentar disetiap website/blog yang bersifat dofollow.

Anda bisa mendapatkan daftar link website/blog yang bersifat dofollow ini dengan memanfaatkan Dofollow Blog Directory. Anda bisa bergabung untuk menambahkan link sebanyak-banyaknya hanya dengan memberikan komentar. Mari kita coba untuk berburu backlink, ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka halaman website http://www.dofollowblogs.com

2. Klik Top Hits.

3. Tentukan pilihan Anda dengan memperhatikan nilai pagerank yang dimiliki.

4. Jika sudah menentukan pilihan, klik Read More dan tinggalkan komentar pada website/blog tersebut. Perlu diperhatikan jangan melakukan SPAM komentar agar link kita tidak dihapus. Berkomentarlah sesuai dengan isi dari artikel yang ditulis.

Tak hanya http://www.dofollowblogs.com, kita juga bisa memanfaatkan dan mendapatkan fasilitas yang sama dari website www.mindwebsite.com. Lakukan langkah yang sama yaitu mengklik Top Hits dan segera meluncur ke web yang memiliki pagerank yang tinggi...

Selamat mengoptimasi SEO

0 komentar :

Posting Komentar

gan jangan lupa setelah jalan jalan di blog saya
pasang komentar ya.,.,.,.